Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Ben Brahim Lepas Kontingan Pesparawi ke Lamandau

  • 11 September 2017 - 17:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kontingen Pesparawi Kabupaten Kapuas Tahun 2017 di lepas secara resmi oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ny Ary Egahni Ben Bahat, Senin (11/9/2017) di Aula Kantor Bupati Kapuas. Sebelumnya, dilaksanakan pula ibadah singkat yang dipimpin oleh Pdt Satria.

Kontingen Pesparawi Kabupaten Kapuas akan mengikuti Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Ke 16 Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Kabupaten Lamandau dari tanggal 16 sampai dengan 21 September 2017.

Sebagaimana diketahui, Kabupaten Kapuas mengirimkan kontingen berjumlah 250 orang yang terdiri dari penyanyi sebanyak 200 orang. Selain itu Pembina teknis atau pelatih, dirigen, pianis dan official sebanyak 25 orang dan pengurus LPPD Kabupaten Kapuas serta panitia berjumlah 25 orang.

Sedangkan kategori lomba yang diikuti sebanyak 10 kategori diantaranya kategori Paduan Suara Dewasa Campuran (PSDC), Paduan Suara Pria (PSP), Paduan Suara Wanita (PSW), Paduan Suara Remaja (PSR). Kemudian, Paduan Suara Anak (PSA), Vokal Grup, Vokal Solo Anak Usia 7 ' 9 tahun, Vokal Solo Anak usia 10 ' 13 tahun, Vokal Solo Remaja Putra dan Putri serta music Pop Gerejawi.

Pelepasan Kontingen tersebut dihadiri pula oleh Wakil Bupati Kapuas Muhajirin , Ketua DPRD Kabupaten Kapuas beserta isteri, FKPD Kabupaten Kapuas atau yang mewakili, Sekda Kabupaten Kapuas beserta isteri, Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala SOPD, Tokoh Agama, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat dan para undangan.

Bupati Kapuas dalam sambutannya mengatakan bahwa penampilan para peserta pada saat sebelum dilepas secara resmi merupakan penampilan yang luar biasa dan semuanya menampilkan yang terbaik. Ben pun menyampaikan rasa kagumnya dimana para peserta berlatih dengan baik sehingga ia yakin dan percaya akan menjadi yang terbaik.

Kemudian, ia mengungkapkan, Kabupaten Kapuas mempunyai komitmen untuk melaksanakan Pesparawi yang ke 17 pada tahun 2020. 'Kita akan berjuang untuk melakukan pendekatan dan saya mendengar laporan bahwa kabupaten lainnya banyak yang sudah menyatakan dukungan kepada kita sebagai Tuan Rumah untuk melaksanakan Pesparawi yang ke 17 tahun 2020,' tuturnya.

Selain itu, Ben Brahim berpesan kepada seluruh kontingen agar menjaga kesehatan, kekompakan dan harus terus menjaga hubungan kebersamaan dalam berlomba di Kabupaten Lamandau nanti. 'Ini perjalanan yang jauh, sudah tentu agar Ketua Kontingen harus mengkordinir dengan baik. Yang penting sekali lagi saya katakan jaga kekompakan dan jaga kesehatan,' pesannya. (DJIMMY NAPOLEON/B-8)

Berita Terbaru