Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

10 Boks Logistik Pilkades Serentak Tiba di DPMDes

  • Oleh Hamdi
  • 11 September 2017 - 18:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - sebanyak 10 boks logistik pemilihan kepala desa (pilkades) serentak yang terdiri dari kotak suara dan kertas suara sudah tiba di Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMDes) Kabupaten Kapuas.

"Rencananya malam ini akan ditambah lagi beberapa boks," ungkap Kepala DPMDes Drs Ibak melalui Kabid Pemerintahan Desa dan Kelurahan Kartedipora di ruang kerjanya, Senin (11/9/2017).

Menurut Kartedipora, 10 kotak suara tersebut untuk 3 Kecamatan yang ada di Kabupaten Kapuas, yakni Kecamatan Kapuas Hilir, Kecamatan Bataguh dan Kecamatan Kapuas Kuala. "Ada beberapa desa di 3 Kecamatan tersebut," katanya.

Ia menjelaskan untuk distribusi logistik akan dilaksanakan secara bersamaan diseluruh desa yang mengikuti Pilkades serentak ini. Rencananya, seluruh kotak suara diselesakan pada kamis ini, sehingga jum'at dapat dilakukkan pendistribusian logistik. Sedangkan pelaksanaan Pilkades serentak katanya tetap pada tanggal 18 September ini.

"Kita juga sudah membagi sebanyak 6 tim kesetiap desa-desa dalam pelaksanaan pilkades serentak ini," pungkasnya. (HAMDI/B-8)

Berita Terbaru