Kamis, 23 November 2017
 

 
Palangka Raya
 

Pembangunan Jalan

Kelurahan Bukit Tunggal Perlu Perhatian

 
 
Kegiatan reses anggota DPRD Kota Palangka Raya Dapil II ke Kelurahan Bukit Tunggal baru-baru ini.

Kegiatan reses anggota DPRD Kota Palangka Raya Dapil II ke Kelurahan Bukit Tunggal baru-baru ini.

Borneonews / Testi Priscilla

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua Komisi C DPRD Kota Palangka Raya Subandi mengungkapkan, banyak keluhan dari masyarkat yang disampaikan melalui pihak Kelurahan yang patut menjadi perhatian. Keluhan-keluhan ini terutama terkait pembangunan jalan.

"Kami anggota dewan dari Daerah Pemilihan (Dapil) II kemarin melakukan reses, salah satunya ke Kelurahan Bukit Tunggal," ungkap Subandi, Senin (11/9/2017).

Menurut Subandi, setidaknya ada enam item yang menjadi fokus reses Dapil II di Kelurahan Bukit Tunggal baru-baru ini. Kebanyakan, terkait pengaspalan jalan.

"Pertemuan dengan pihak Kelurahan Bukit Tunggal kemarin kami lalu mengunjungi ruas jalan yang jadi usulan. Seperti di Jalan Rajawali IX terkait pengaspalan. Lalu di Jalan Manjuhan Ujung dan Jalan Badak 22 yang juga bermasalah dalam pengaspalan," jelas Politisi Golkar ini.

Selain itu ada pula peninjauan di Jalan Srikandi III dan Jalan Hiu Putih Induk terkait drainase dan drainase Induk.

"Kita juga berkunjung ke SD Bukit Tunggal 8. Rata-rata keluhan terhadap pengaspalan jalan. Intinya kita berharap apa yang menjadi hasil reses bisa diprioritaskan dalam APBD 2018 nanti," tutup Subandi. (TESTI PRISCILLA/B-5)

BERITA POPULER

Kecelakaan maut

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top