Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasutri Ini Ditemukan Terluka di Rumahnya

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 11 September 2017 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pasangan suami istri Mardianto (36) dan Istik Lailiah (34) yang tinggal di Perumahan Emplasmen PT Katingan Indah Utama (PT KIU) Makin Group, barak No 5 RT 10/RW 02, Desa Kabuau, Kecamatan Parenggean, ditemukan mengalami luka di bagian pundak dan wajahya, Minggu (10/9 /2017) dini hari, di rumahnya. 

"Pasutri terluka akibat tebasan sajam, namun belum diketahui penyebab pastinya. Masih kami selidiki," ujar Kapolsek Parenggean Iptu Triono Raharja, Senin (11/9/2017).

Kasus itu terjadi pada dini hari, di mana korban saat itu sedang tidur di rumahnya. Entah kenapa, tiba-tiba ada seseorang yang langsung melakukan penyerangan terhadap keduanya.

Hal itupun sempat dilawan korban sambil meminta pertolongan.

Melihat korbannya meminta tolong, pelaku langsung kabur lewat belakang rumah. Warga yang mendengar hal itu langsung melaporkan kepada satpam di perusahaan tersebut.

Sehingga mereka langsung memeriksa rumah itu, dan menemukan korban yang mengalami luka bekas benda tajam di bagian wajah dan pundaknya.

Warga lainnya pun langsung membawa korban ke RSUD Parenggean untuk diberikan perawatan.

Mereka juga melaporkan kasus tersebut kepada pihak Polsek Parenggean, yang hingga saat ini masih melakukan penyelidikan.

"Belum diketahui apa motifnya, sedangkan barang korban juga belum diketahui apakah ada yang hilang, karena masih kami lakukan penyelidikan," kata Triono. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru