Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Natuna Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Di Upacara Bendera SMAN 5, Polda Ingatkan Siswa Waspadai Narkoba

  • Oleh Testi Priscilla
  • 11 September 2017 - 22:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Semua siswa diingatkan untuk mewaspadai penyalahgunaan narkoba. Hal ini diungkapkan Kasubdit Dikyasa Polda Kalteng, AKBP I Ketut Widiarta saat menjadi Pembina Upacara tamu pada upacara bendera SMAN 5 Palangka Raya, Senin (11/9/2017).

"Semua harus berupaya untuk menanggulangi penyalahgunaan narkoba yang makin marak di mana-mana. Sudah banyak kalangan yang menjadi korban karena penyalahgunaan narkoba. Oleh karena itu, para siswa harus menghindari dan mencegah penyalahgunaan narkoba," ungkap Ketut Widiarta.

Jika ingin menjadi generasi yang sehat dan berguna, lanjutnya di hadapan para siswa, jangan pernah mendekati dan mencoba mengonsumsi narkoba.

Sementara itu Kepala SMAN 5 Palangka Raya, H Arbusin mengungkapkan terima kasihnya atas kunjungan sekaligus sosialisasi dari Polda Kalteng ini.

"Kami atas nama sekolah juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran Pak Ketut Widiarta beserta tim dari Polda Kalteng yang telah berkenan menjadi pembina upacara pada hari ini dan memberikan penyuluhan di sekolah ini. Mudah-mudahan ini dapat meningkatkan kedisiplinan siswa kami dalam berlalu lintas dengan benar," kata Arbusin berharap. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru