Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. OKU Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Guru SMAN 5 Sampaikan Aspirasi kepada Polda Kalteng

  • Oleh Testi Priscilla
  • 11 September 2017 - 23:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya  - Upacara bendera di halaman SMAN 5 Palangka Raya, Senin (11/9/2017) berlangsung seperti biasa. Hal yang tak biasa kali ini pembina upacara adalah pihak Polda Kalimantan Tengah yakni Kasubdit Dikyasa Polda Kalteng, AKBP I Ketut Widiarta. Usai upacara bendera, pihak Polda Kalteng dan para guru di SMAN 5 Palangka Raya pun berdialog.

Dalam kesempatan berdialog di ruang guru, beberapa usulan datang para pendidik ini. Di antaranya agar pada persimpangan jalan yang cukup padat dan sibuk bisa ditempatkan personil polantas, seperti di persimpangan Jalan Tjilik Riwut-Jalan Bubut serta Simpang Empat Jalan Rajawali Tingang.

"Saya berterima kasih atas perhatian dan respon Bapak/Ibu Guru SMAN 5 Palangka Raya. Kami akan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk terus mewujudkan tertib berlalu lintas. Kami juga tetap mengharapkan kerja sama sekolah untuk tidak bosan-bosannya mengajak siswa mematuhi peraturan lalu lintas," tutur I Ketut Widiarta.

Sementara itu Kepala SMAN 5 Palangka Raya, H Arbusin mengungkapkan terima kasihnya atas kunjungan sekaligus sosialisasi dari Polda Kalteng ini.

"Ya, kami atas nama sekolah juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran Pak Ketut Widiarta beserta tim dari Polda Kalteng yang telah berkenan menjadi pembina upacara pada hari ini dan memberikan penyuluhan di sekolah ini. Mudah-mudahan ini dapat meningkatkan kedisiplinan siswa kami dalam berlalu lintas dengan benar," kata Arbusin berharap. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru