Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Luwu Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Janji Bantu Pembangunan Gedung Perkantor NU Kalteng

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 12 September 2017 - 10:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Gubernur Kalteng Sugianto Sabran berjanji bakal membantu percepatan penyelesaian pembangunan gedung perkantoran Nahdlatul Ulama (NU) Kalimantan Tengah yang terletak di Jalan RTA Milono, Kota Palangka Raya.

Janji itu disampaikan Gubernur Sugianto saat menghadiri peletakan batu pertama pembangunan gedung NU Kalteng, Senin (11/9/2017).

'Menjadi kewajiban saya juga untuk menuntaskan (proyek) kompleks pendidikan NU ini. Kemarin saya sudah berikan bantuan hingga sekitar Rp13 miliar untuk Muhammadiyah. Maka ke depan adalah penganggaran untuk menuntaskan miliki NU ini. Ajukan saja kebutuhan anggarannya,' kata Gubernur muda ini.

Sebelumnya, peletakan batu pertama pembangunan gedung perkantoran NU Kalteng dilakukan oleh Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siradj dan Gubernur Sugianto.

Selain untuk perkantoran, nantinya gedung itu menjadi cikal bakal gedung Institut NU Kalimantan yang saat ini sedang finalisasi perizinan. Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siraj berharap pembangunan kompleks pendidikan tersebut segera selesai. (ROZIQIN/B-3)

Berita Terbaru