Kamis, 21 September 2017
 

 
Palangka Raya
 

Pasar

Anggota Komisi C Apresiasi Pembangunan Pasar Rakyat di Tangkiling

 
 
Anggota DPRD KOta Palangka Raya meninjau persiapan pembangunan pasar rakyat Tangkiling yang menggunakan APBN, baru-baru ini.

Anggota DPRD KOta Palangka Raya meninjau persiapan pembangunan pasar rakyat Tangkiling yang menggunakan APBN, baru-baru ini.

Borneonews / Testi Priscilla

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Subandi, mengapresiasi pembangunan pasar tradisional semi modern yang sedang dikerjakan di Kelurahan Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu.

"Kemarin kita reses ke Kecamatan Bukit Batu dan salah satunya melihat persiapan pembangunan atau revitalisasi pasar rakyat tugas pembantuan (TP) APBN tahun 2017 pembangunan Pasar Tangkiling. Kita apresiasi itu," ungkap Subandi, Selasa (12/9/2017).

Menurut anggota dewan dari daerah pemilihan II ini, Kota Palangka Raya patut bersyukur dapat bantuan dari pemerintah pusat.

"Baguslah kita mendapat bantuan dari dana APBN. Saya lihat juga pembangunannya sudah mulai berjalan. Hanya, kita minta keluhan lainnya dari masyarakat, apalagi yang sudah bertahun-tahun supaya menjadi perhatian pemerintah. Seperti jalan-jalan belum beraspal dan drainase yang masih dikeluhkan warga," tutur politisi Partai Golkar ini. (TESTI PRISCILLA/B-3)

BERITA POPULER

Pembunuhan

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top