Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Berau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kobar Buka Konferensi VII PWI Kobar

  • Oleh Wahyu Krida
  • 12 September 2017 - 11:32 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bupati Kobar Nurhidayah mengharapkan pada wartawan untuk bisa bersinergi dengan pemerintah daerah untuk menciptakan stabilitas dan kekondusivitasan daerah.

"Kemarin secara khusus saya telah bertemu dengan pengurus PWI Kobar. Dalam pertemuan tersebut juga disampaikan oleh pengurus PWI Kobar dan Pemkab Kobar untuk saling support, yaitu menunjang publikasi pembangunan di Kabupaten Kobar" kata Bupati saat pembukaan Konferensi VII Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Kobar yang digelar di Quizas Cafe, Selasa (12/9/2017).

Sinergi atau harmoniasi ini salah satunya bertujuan untuk menciptakan stabilitas dan kekondusivitasan daerah. "Di antaranya untuk mencegah berkembangnya berita hoax di masyarakat. Semoga hubungan wartawan dan Pemkab Kobar semakin meningkat serta senantiasa memberikan input saran dan masukan terhadap pembangunan Kabupaten Kobar," ujar Bupati.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga berharap agar para wartawan di Kobar terus memberikan pemberitaan yang objektif dan bisa dipertanggungjawabkan. (WAHYU KRIDA/B-2)

Berita Terbaru