Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Gumas Buka Kegiatan Rapat dan Sosialisasi Kerja Sama Antar Daerah

  • 12 September 2017 - 14:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Bupati Gunung Mas Rony Karlos membuka rapat dan sosialisasi kerja sama antardaerah yang dilaksanakan di aula kantor Badan Pengelola Aset dan Keuangan, Selasa (12/9/2017). Kegiatan itu dihadiri sejumlah pejabat dan ASN, baik dari SOPD maupun kecamatan, dan berbagai pihak terkait lainnya.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati mengatakan bahwa perjalanan sejarah penyelengaraan pemerintah daerah telah mengalami beberapa perubahan peraturan perundang-undangan. Adanya peraturan tersebut tentu saja berimplementasi pada penyelengaraan pemerintah daerah.

"Konsep otonomi daerah menjadi sebuah kebutuhan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," kata Rony Karlos.

Ketua panitia kegiatan itu, Ambo Jabar, menyampaikan bahwa maksud dari rapat dan sosialisasi kerjasama antardaerah ialah supaya setiap ASN di Kabupaten Gumas memahami dan ikut serta dalam mengembangkan potensi wilayah melalui kerja sama antardaerah dengan pihak ketiga atau lembaga vartikal lainnya.

"Tujuan dari kegiatan ini meningkatnya pemahaman dan kemampuan perangkat daerah dalam rangka optimalisasi kerja sama daerah di Kabupaten Gunung Mas," kata Ambo. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru