Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karawang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kadis Pendidikan Barito Utara Sidak SDN 1 Haragandang

  • Oleh Ramadani
  • 12 September 2017 - 16:28 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Utara, Masdulhaq terus melakukan inspeksi mendadak (Sidak) untuk mengecek sekolah- sekolah dan kali ini giliran SDN 1 Haragandang, Kecamatan Lahei.

Masdulhaq mengatakan perjalanan untuk menuju Desa Haragandang cukup melelahkan dan medan yang ditepuh berupa jalan berkubang dan penuh lumpur.

'Kurang lebih empat jam perjalan rombongan tiba di Desa Haragandang sekaligus melakukan pertemuan dengan kepala SDN 1 Haragandang, Lesi dan semua dewan guru juga dihadiri sekdes, kaur pemerintahan, ketua BPD dan anggota serta tokoh masyarakat,' ujar Masdulhaq, Selasa (12/9/2017).

Pada dasarnya masyarakat sangat gembira atas kehadirannya. Dia juga sangat senang karena bisa melihat langsung melihat secara lebih dekat tentang kondisi SDN 1 Haragandang.

Masdulhaq meminta kepada kepala sekolah dan semua dewan guru agar aktif mengajar dan disiplin waktu mengajar.

"Jangan seenaknya meninggalkan tugas dan diharapkan agar perangkat desa dan masyarakat mempunyai peranan penting untuk memonitur dan menguntrul keaktifan dan disiplin PNS," tuturnya.

Dia menambahkan bila tidak aktif segera laporkan ke kadis pendidikan segera kita proses sesuai PP 53 Tahun 2010 tentang Disiplin PNS. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru