Kamis, 23 November 2017
 

 
Palangka Raya
 

Reses Dewan

Dari Oktober 2015, Permintaan Warga Jalan Batu Suli Belum Ditanggapi Pemko

 
 
Anggota dewan dari Dapil II Kota Palangka Raya saat melakukan reses

Anggota dewan dari Dapil II Kota Palangka Raya saat melakukan reses

Borneonews / Testi Priscilla

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Subandi menyesalkan belum ditanggapinya keluhan dan permintaan masyarakat di Kelurahan Bukit Batu, Kecamatan Jekan Raya sejak Oktober 2015.

"Kemarin kita reses ke Kelurahan Bukit Batu dan mendapati bahwa masyarakat di Jalan Batu Suli I itu memberikan usulan sejak Oktober 2015 terkait perbaikan jalan namun belum ditanggai oleh pemerintah daerah hingga saat ini," ungkap Subandi, Selasa (12/9/2017).

Menurut anggota dewan dari daerah pemilihan (Dapil) II ini, permintaan ini disampaikan melalui Ketua RT 01/RW 015, Baol Susanto. Usalan terkait pembuatan jalan pada ruas Jalan Batu Suli I yang belum diaspal hingga saat ini.

"Jalan tersebut hingga saat ini belum dilakukan pengaspalan makanya masyarakat di sana berharap agar dapat dilaksanakan pengaspalan," katanya.

Politisi Golkar ini mengatakan selama reses yang dilakukan kebanyakan usulan yang diminta masyarakat adalah perbaikan dan pengaspalan jalan maupun kondisi drainase.

"Rata-rata keluhan terhadap pengaspalan jalan. Intinya kita berharap apa yang menjadi hasil reses bisa diprioritaskan dalam APBD 2018 nanti," tutupnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

BERITA POPULER

Kecelakaan maut

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top