Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mayat Tanpa Keluarga Teronggok di Kamar Jenazah RSUD Mas Amsyar Kasongan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 12 September 2017 - 17:26 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Seorang mayat berjenis kelamin laki-laki yang diinformasikan bernama Darso (35) teronggok di kamar jenazah RSUD Mas Amsyar sejak dinihari kemarin hingga Selasa 12/9/2017).

Menurut keterangan yang diperoleh borneonews.co.id mayat yang katanya bernama Darso ini sebelumnya ditemukan tergeletak tepi Jalan Trans Kalimantan Kereng Pangi arah Sampit Km18 Kecamatan Katingan Hilir Kabupaten Katingan pada Minggu (10/9/2017) malam.

Saat itu kondisi korban dalam keadaan hidup, namun menderita banyak luka lecet di sekujur tubuhnya. Dari informasi juga saat itu yang bersangkutan tidak mengenakan sehelai pakaian pun di badannya.

Lalu kemudian anggota Satlantas Polres Katingan mengantarkan korban ke RSUD Mas Amsyar Kasongan untuk mendapatkan perawatan medis.

Tapi pada Senin (11/9/2017) pukul 03.15 korban dinyatakan telah meninggal dunia saat perawatan tengah berlangsung.

Menurut salah seorang perwat RSUD Mas Amsyar yang menangani korban, Yudi, sebelumnya korban diantar anggota Satlantas Polres Katingan menuju rumah sakit.

Saat itu, kata Yudi kondisi korban sudah kritis dengan luka di beberapa bagian tubuh, seperti kepala, leher, dada lengan dan kemaluan yaitu luka lecet-lecet.

Karena hingga lebih 24 jam berada di kamar mayat dan tidak ada satupun pihak keluarga mengambilnya, jasat Darso ini informasinya siang hari ini dikuburkan oleh pihak FKUB Katingan.(ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru