Jumat, 22 September 2017
 

 
 

Narkoba

Pengedar Zenith Ini Didor Setelah Kejar-Kejaran dengan Polisi

 
 
SP menjalani perawatan di RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya

SP menjalani perawatan di RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya

Borneonews / Budi Yulianto

BORNEONEWS, Palangka Raya – Seorang pengedar zenith berinisial SP (21) terpaksa dilumpuhkan setelah sempat terjadi aksi kejar-kejaran dengan aparat Polres Palangka Raya dan Polsek Rakumpit.

Warga Jalan Merdeka, Palangka Raya inipun terkapar dengan peluru bersarang di bagian bahu sebelah kiri. Keputusan untuk memberikan hadiah timah panas ini lantaran SP tidak menggubris tembakan peringatan.

Dia bersama rekannya terus berupaya kabur dari kejaran aparat menggunakan motor shogun bahkan nyaris menabrak salah satu anggota.

“Sempat terjadi kejar-kejaran dengan anggota. Kemudian diberikan tembakan peringatan tetapi tetap berupaya kabur. Sehingga dilumpuhkan dan mengenai bahu sebelah kiri. Satunya kabur ke arah hutan,” kata Kapolres Palangka Raya AKBP Lili Warli, Selasa (12/9/2017).

Kapolres menuturkan, pelaku berhasil dilumpuhkan di kawasan Tumbang Talaken, Km 79, Palangka Raya. Barang bukti yang diamankan sebanyak 43 keping atau 430 butir zenith, tas ransel warna cokelat, dompet hitam dan lembar kertas catatan transaksi.

“Saat ini pelaku menjalani perawatan di RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya,” tutur kapolres. (BUDI YULIANTO/B-6)

BERITA POPULER

Pembakaran Sekolah

Tenaga Kontrak

Pegawai Negeri Sipil

Tahun Baru Islam

Pilkades Serentak 2017

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top