Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bolmong Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengedar Zenith Ini Didor Setelah Kejar-Kejaran dengan Polisi

  • Oleh Budi Yulianto
  • 12 September 2017 - 17:58 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Seorang pengedar zenith berinisial SP (21) terpaksa dilumpuhkan setelah sempat terjadi aksi kejar-kejaran dengan aparat Polres Palangka Raya dan Polsek Rakumpit.

Warga Jalan Merdeka, Palangka Raya inipun terkapar dengan peluru bersarang di bagian bahu sebelah kiri. Keputusan untuk memberikan hadiah timah panas ini lantaran SP tidak menggubris tembakan peringatan.

Dia bersama rekannya terus berupaya kabur dari kejaran aparat menggunakan motor shogun bahkan nyaris menabrak salah satu anggota.

'Sempat terjadi kejar-kejaran dengan anggota. Kemudian diberikan tembakan peringatan tetapi tetap berupaya kabur. Sehingga dilumpuhkan dan mengenai bahu sebelah kiri. Satunya kabur ke arah hutan,' kata Kapolres Palangka Raya AKBP Lili Warli, Selasa (12/9/2017).

Kapolres menuturkan, pelaku berhasil dilumpuhkan di kawasan Tumbang Talaken, Km 79, Palangka Raya. Barang bukti yang diamankan sebanyak 43 keping atau 430 butir zenith, tas ransel warna cokelat, dompet hitam dan lembar kertas catatan transaksi.

'Saat ini pelaku menjalani perawatan di RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya,' tutur kapolres. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru