Kamis, 23 November 2017
 

 
Lamandau
 

Pesparawi

Grup Band Armada dan Sejumlah Artis Ibukota Bakal Ramaikan Pesparawi Tingkat Kalteng di Lamandau

 
 
 ilustrsi

ilustrsi

Borneonews / Hendi Nurfalah

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Tak lama lagi kabupaten Lamandau akan didatangi sejumlah artis ibukota yang selama ini hanya bisa kita saksikan di layar televisi. Artis-artis ibukota itu sengaja didatangkan untuk memeriahkan gelaran Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) tingkat Kalteng di kabupaten Lamandau yang akan berlangsung 16-21 Sepetember 2017.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Borneonews, sejumlah artis ibukota Jakarta akan hadir untuk mengisi kegiatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 sampai 21 September mendatang itu tendiri dari group Band papan atas, presenter kenamaan hingga penyanyi pop yang karya-karyanya sudah femiliar ditelinga belantinka musik indonesia.

"Grup Band-nya kita datangkan itu antara lain adalah Armada Band," ungkap Ketua Panitia Harian Pesparawi, Arifin LP Umbing, Selasa (12/9/2017).

Selain akan mendatangkan group musik dan musisi papan atas seperti halnya Armada, sebutnya, kita juga mendatangkan artis lain seperti halnya Lea Simanjutak dan Rio Febrian. "Termasuk presenter kenamaan yang sangat akrab tampil di layar kaca yaitu John Pantau dan Gracia Indri," sebutnya.

Bahkan, dalam kegiatan Pesparawi tingkat provinsi Kalteng itu, juga akan ada penampilan tari kolosal. Dimana pelatih tari yang didatangkan adalah seorang koreografer kawakan, yakni Arie Tulang.

Sehingga, lanjut dia, Kita berharap seluruh lapisan masyarakat kabupaten Lamandau turut mensukseskan pelaksanaan Pesparawi tingkat provinsi Kalteng ini. (HENDI NURFALAH/B-8)

BERITA POPULER

Kecelakaan maut

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top