Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Penukal Abab Lematang Ilir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Alami Laka Tunggal, Warga KBA Tewas dengan Mulut Berbusa

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 13 September 2017 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pawadi (59) meregang nyawa saat kendaraan roda dua jenis Yamaha Jupiter MX warna merah KH 2657 GC yang ditumpanginya mengalami kecelakaan tunggal (Laka) di ruas jalan Pasir Panjang, Desa Kumpai Batu Atas, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, Selasa (12/9/2017).

Kejadian tersebut bermula saat Pawadi yang merupakan warga RT 14, Desa Kumpai Batu Atas (KBA), Kecamatan Arsel, sekitar pukul 18.00 WIB seorang diri melintas di Jalan Pasir Panjang menuju arah Desa Kumpai Batu. Sesampainya di RT 4, Pawadi kehilangan kendali dan kendaraan yang ditumpanginya kehilangan keseimbangan ke sebelah kiri bahu jalan dan terjatuh di rerumputan. Atas kejadian tersebut, pengendara meninggal dunia.

Menurut Kasatlantas Polres Kobar, AKP Asdini Pratama Putra dari olah TKP yang dilakukan tidak menemukan luka akibat benturan benda tumpul atau tajam saat terjatuh dari kendaraannya.

Dugaan sementara ini, berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian di TKP pada saat terjatuh korban mengeluarkan busa dari mulutnya.

"Apabila dihubungkan dengan keterangan keluarga korban tentang riwayat penyakit jantung dapat disimpulkan korban tidak meninggal dunia di TKP Laka lantas melainkan ketika di bawa ke RS," kata Asdini. (KOKO SULISTYO/B-2)

Berita Terbaru