Jumat, 22 September 2017
 

 
 

Sabu

Seorang Honorer Damkar Kota Palangka Raya Positif Sabu

 
 
Honorer Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya, RF, dibawa ke kantor BNN Kota Palangka Raya, Rabu (13/9/2017).

Honorer Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya, RF, dibawa ke kantor BNN Kota Palangka Raya, Rabu (13/9/2017).

Borneonews / Budi Yulianto

BORNEONEWS, Palangka Raya - Satu orang tenaga kontrak di Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya berinisial RF, diketahui positif sabu.

Ini merupakan hasil tes urine yang digelar mendadak oleh Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan dengan menggandeng Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Palangka Raya, Rabu (13/9/2017).

"Satu orang diketahui positif sabu," kata Kepala BNN Kota, Muhammad Soedja'i.

Ia menuturkan, sebanyak 103 orang dari total pegawai yang berjumlah 110 menjalani tes urine. Tujuh sisanya ternyata izin karena ada kepentingan keluarga dan dinas.

"Nanti Pak (Anwar Sanusi Umar) Gayo (kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Palangka Raya) sendiri yang mengantar (honorer sabu) ke sini (kantor BNN) untuk dites urine," ungkapnya.

Seperti diberitakan, tes urine dadakan tersebut digelar menindaklanjuti tertangkapnya dua pegawai honor oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Palangka Raya beberapa waktu lalu. Keduanya adalah Melchiyanus Banunaek alias Kiki dan Bowo. (BUDI YULIANTO/B-3)

BERITA POPULER

Pembakaran Sekolah

Tenaga Kontrak

Pegawai Negeri Sipil

Tahun Baru Islam

Pilkades Serentak 2017

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top