Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Atlet Taekwondo Kalteng di Ajang Popnas XIV Bertolak ke Semarang Dari Sampit

  • Oleh Noor Annisa
  • 13 September 2017 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Atlet taekwondo Kalimantan Tengah bertolak melalui Bandara H Asan Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, menuju Bandara Ahmad Yani, Semarang, Jawa Tengah, untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) XIV/2017.

"Kami berangkat hari ini dari Sampit menuju Semarang," ujar pelatih taekwondo Kalteng, Layla Romadhoni, Rabu (13/9/2017).

Ada sembilan atlet yang dibawa, terdiri dari enam putra dan tiga putri. Mereka mewakili sejumlah kabupaten di Kalteng.

Enam atlet putra meliputi Haikal Alif dari Kotim untuk kelas 59 kg, Nanang Rizky dari Katingan untuk kelas 68 kg, Rico Ariyanto dari Lamandau untuk kelas 73 kg, Kenedi dari Lamandau untuk kelas 51 kg, Reza Ardiyanto dari Palangka Raya untuk kelas 48 kg, dan Salman Alfarizi dari Palangka Raya untuk kelas 55 kg.

Sedangkan untuk atlet putri meliputi Shintia Rahmah dari Kabupaten Katingan untuk kelas 52 kg, Silva Melianingsih dari Katingan untuk kelas 46 kg, dan Indah Safitri dari Kotim untuk kelas 44 kg.

Kesembilan atlet tersebut didampingi tiga pelatih. Mereka akan berlaga di Popnas pada 16-19 September 2017. Untuk itu, Layla meminta masyarakat mendukung dan turut mendoakan kesuksesan tim Kalteng di ajang Popnas, khususnya cabang olahraga taekwondo XIV. (NOOR ANNISA/B-3)

Berita Terbaru