Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Cianjur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Artis Ibu Kota Bakal Meriahkan Pembukaan Dan Penutupan Barsel Expo 2017

  • Oleh Uriutu
  • 13 September 2017 - 16:06 WIB

BORNEONEWS, Buntok ' Dua artis dangdut asal Jakarta bakal meriahkan pembukaan dan penutupan Barsel Expo 2017, di Stadion Batuah, Buntok, Kabupaten Barito Selatan.

Dua artis ibu kota itu yakni Wiwik Sagita dan Ferra KDI. Keduanya akan menghibur masyarakat Barito Selatan dan sekitarnya pada peringatan hari jadi Kabupaten Barsel yang ke-58.

'Untuk pembukaan masyarakat akan dihiburkan oleh Wiwik Sagita. Dan di malam puncak atau penutupan akan dimeriahkan oleh Ferra KDI,' kata Kepala Dinas Perdagangan dan UKM Barsel Dekma kepada Borneonews, Rabu (13/9/2017).

Ia mengatakan, selain dua artis ibu kota itu, ada juga artis dari Kalsel, Kalteng, dan lokal Barsel. Semua itu sebagai upaya pemerintah untuk memberikan hiburan gratis bagi masyarakat.

Pada Barsel Expo, lanjut dia, ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan. Seperti pameran, pasar malam, Festival Dahani Dahanai, serta pemilihan putra putri pariwisata.

Ia menuturkan, pameran dimaksudkan agar masyarakat dapat lebih mengetahui tentang kebudayaan, potensi sumber daya alam, dan kemajuan pembangunan yang telah dicapai.

'Kegiatan ini juga sebagai ajang untuk mempromosikan sejumlah produk lokal maupun nasional,' sebutnya. (URIUTU DJAPER/B-3)

Berita Terbaru