Jumat, 22 September 2017
 

 
 

Pencabulan Anak

Sopir Bus Sekolah Mengaku Telah Tujuh Kali Menyetubuhi Siswi yang Diantarnya

 
 
Zainudin alias Udin terdakwa cabul

Zainudin alias Udin terdakwa cabul

Borneonews / Naco

BORNEONEWS, Sampit - Sidang kasus asusila dengan Zainudin alias Udin (42) kembali digelar. Dalam sidang itu, terdakwa tidak menyangkal sebanyak tujuh kali menyetubuhi FN alias FT (14) yang merupakan siswi yang sering diantar jemput oleh sopir bus sekolah ini.

"Terdakwa kooperatif saja, apa yang tertuang dalam BAP dibenarkannya semua, tidak ada yang disangkalnya," kata JPU Kejari Seruyan Akwan Annas seusai sidang tertutup itu, Rabu (13/9/2017).

Dari tujuh kali perbuatan terdakwa itu, korban selalu disetubuhi oleh pria beristri itu di Jalan Kertapati Desa Sembuluh I, Kecamatan Danau Sembulu. Di mana lokasi tersebut merupakan kediaman terdakwa, tempat ia menunggu para siswa sebelum pulang sekolah.

Pria yang bermukim di mess karyawan PT Sarana Titian Permata I, Desa Tanjung Rangas, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan dari 7 kali perbuatan itu, ia lakukan sejak Februari-April 2017.

Modus aksinya, korban disetubuhi sebelum diantar pulang tanpa adanya paksaan, dalam melancarkan perbuatannya. Korban dicium dan disetubuhi. Kemudian saat siswa berkumpul, Udin mengantar mereka pulang satu per satu ke kediamannya.

Tanpa ia sangka, perbuatannya itu akhirnya terbongkar sehingga ia dilaporkan ke aparat penegak hukum. Pekan mendatang, terdakwa akan dituntut oleh jaksa atas perbuatannya itu. (NACO/B-2)

BERITA POPULER

Pembakaran Sekolah

Tenaga Kontrak

Pegawai Negeri Sipil

Tahun Baru Islam

Pilkades Serentak 2017

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top