Jumat, 22 September 2017
 

 
 

Pilkada Palangka Raya 2018

Kadis Pariwisata Ini Ambisi Jadi Calon Wakil Walikota

 
 
Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Palangka Raya, Norma Hikmah

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Palangka Raya, Norma Hikmah

Borneonews / Rokim

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ternyata Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Palangka Raya, Norma Hikmah juga ambisi untuk ikut bersaing di Pilkada serentak 2018.

Keinginan Norma Hikmah yang hendak maju menjadi calon wakil walikota Palangka Raya ini tidak pernah diketahui publik dan baru diketahui borneonews.co.id saat yang bersangkutan diundang mengikuti uji kelayakan dan kepatutan yang diadakan DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Nama Norma Hikmah yang merupakan mantan guru ini merupakan satu dari tujuh orang yang diundang DPP PKB untuk mengikuti uji kelayakan dan kepatutan yang diadakan di Jakarta, Selasa (12/9/2017).

Ke-7 orang yang diundang menghadiri uji kelayakan dan kepatutan dari DPP PKB ini adalah Rizky Badjuri (bakal calon walikota), Fairid Naparin (bakal calon walikota), Jhon Krisli (bakal calon walikota) dan Sipet Hermanto (bakal calon walikota).

Kemudian Maryono (bakal calon wakil walikota), Norma Hikmah (bakal calon wakil walikota) dan Halilullah (bakal calon walikota). Namun dari ke-7 orang ini yang menghadiri uji kelayakan hanya enam orang.

Ke-6 orang itu menurut Ketua DPC PKB Kota Palangka Raya, Sugianor adalah Rizky Badjuri, Fairid Naparin, Jhon Krisli, dan Sipet Hermanto, Maryono, dan Halillulah, sedangkan satu orang lainnya tidak hadir tanpa alasan.

Kepalada Borneonews.co.id, Rabu (13/9/2017) siang melalui telepon seluler, Sugianor tidak mengetahui alasan ketidakhadiran satu orang tersebut.

Namun dengan tidak hadirnya mereka ditahap uji kelayakan dan kepatutan, maka secara otomatis kepesertaannya yang hendak maju lewat PKB dipastikan gugur. (ROKIM/B-6)

BERITA POPULER

Pembakaran Sekolah

Tenaga Kontrak

Pegawai Negeri Sipil

Tahun Baru Islam

Pilkades Serentak 2017

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top