Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkulu Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Puluhan Kepala Sekolah Ikuti Seminar Metamorphosis

  • 13 September 2017 - 18:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Puluhan kepala sekolah dasar (SD) dari dua kecamatan yakni Kecamatan Selat dan Kecamatan Bataguh mengikuti seminar metamorfosis bertemakan "Kehebatan Teknik Coaching Dalam Mengefektifkan Kepemimpinan Kepala Sekolah, di Aula Hotel Roos Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas, Rabu (13/9/2017).

Seminar Metamorphosis yang digagas penerbit buku Erlangga tersebut juga menghadirkan seorang Motivator metamorfosis asal Yogjakarta DR HD Iriyanto MM CPC. Kegiatan seminar dibuka secara resmi oleh Kepala UPTD Dinas Pendidikan Kecamatan Selat, Bunga S.PD MA,

Asisten Manager Penerbit Buku Erlangga Banjarmasin, Heri Harianto mengatakan, tujuan pihaknya menyelenggarakan seminar metamorfosis adalah untuk memberikan nilai tambah pada sekolah, khususnya kepala sekolah dan guru untuk meningkatkan kompetensi mereka. "Memang selama ini Erlangga tidak hanya mengejar profit, tapi juga memberikan nilai tambah kepada pihak sekolah," katanya. 

Untuk itu, melalui kegitan seminar ini diharapkan kepala sekolah dapat terbantu dalam menghadapi permasalahan di sekolah yang dipimpinnya. "Jadi, ada tambahan ilmu yang bermanfaat buat mereka (Kepsek) sehingga mereka pun lebih rileks dalam menjalankan aktivitasnya di sekolah dan lebih terarah," terang Heri. (DJIMMY NAPOLEON/B-8)

Berita Terbaru