Kamis, 21 September 2017
 

 
Lamandau
 

Pesparawi

Bupati Pimpin Rapat untuk Pastikan Kesiapan Pesparawi Kalteng

 
 
Suasana rapat kesiapan pesparawi

Suasana rapat kesiapan pesparawi

Borneonews / Hendi Nurfalah

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Bupati Lamandau Marukan didampingi Wabup Sugiyarto dan Ketua DPRD Lamandau Tommy Hermal Ibrahim memimpin rapat untuk memastikan kesiapan pelaksanaan Pesparawi tingkat Kalteng yang digelar di Kabupaten Lamandau 16-21 September 2017 mendatang.

Rapat digelar di Aula Setda Lamandau, Rabu (13/9/2017). Rapat itu dihadiri banyak pihak mulai panitia, pejabat SOPD, hingga tokoh lintas agama di Kabupaten Lamandau.

Dalam rapat yang dipimpin langsung oleh Bupati Marukan yang juga Ketua Umum Pesparawi XVI tingkat Provinsi Kalteng tersebut, dibahas kesiapan dari masing-masing seksi. Mulai dari kesiapan lokasi acara seperti halnya lokasi acara pembukaan dan penutupan yakni Stadion Hinang Golloa, termasik juga hal lain seperti halnya kesiapan berbagai perlengkapan, lokasi pemondokan kontingen, tempat perlombaan sampai dengan kesiapan pengamanan.

"Rapat yang kita laksanakan pada hari ini memang tidak untuk mengambil suatu keputusan, melainkan hanya untuk menyamakan persepsi seluruh panitia, dan memastikan kesiapannya," ungkap Marukan.

Pada sesi akhir dari rapat itu, Marukan juga menegaskan bahwa untuk persiapan pelaksanaan kegiatan Pesparawi hingga H-3 secara umum sudah tidak ada lagi masalah yang sifatnya prinsip, meskipun ada hal-hal kecil yang masih perlu dibenahi. Artinya, semua seksie atau bidang yang ada telah berkerja maksimal dalam persiapan Pesparawi.

"Tinggal, nanti kita akan menyambut kedatangan kontingen dari semua Kabupateb/kota di depan kantor camat Sematu Jaya," bebernya.

Direncanakan juga, pada saat para kontingen dari luar daerah telah datang di Lamandau kesempatannya nanti semua FKPD akan dilibatkan dalam penyambutan kontingen, diantaranya dengan menyambangi semua tempat pemondokan kontingen. (HENDI NURFALAH/B-8)

BERITA POPULER

Pembunuhan

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top