Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hindari Lubang, Pengendara Motor Justru Terpental dan Tewas

  • Oleh Hamdi
  • 13 September 2017 - 19:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan korban tewas terjadi di Jalan Trans Kalimantan KM 5, Kecamatan Basarang, Selasa (12/9/2017) malam sekitar pukul 21.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Borneonews, Rabu (13/9/2017), korban AJ saat itu sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna putih KH 6791 J. Korban berboncengan dengan temannya Dedi (28), dari arah Kuala Kapuas hendak pulang ke rumah korban.

Sampai di Jalan Trans Kalimantan Km 5, Kecamatan Basarang. Diduga, keduanya sedang melaju di belakang mobil pikap. Saat bersamaan, dari arah berlawanan ada mobil boks sedang melaju ke arah Kota Kuala Kapuas.

Lalu, karena ada lubang di jalan tersebut, maka mobil pikap itu mencoba menghindari lubang. Saat menghindar itulah, datang dari arah berlawan mobil boks dan hampir saling bertabrakan. Tabrakan bisa dihindari. 

Namun akibatnya fatal, mobil boks itu menabrak parit, mobil pikap mengerem mendadak, sepeda motor di belakangnya juga mengerem mendadak, namun akibatnya pengendara sepeda motor terpental ke depan dan membentur mobil boks. 

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka yang berat di bagian kepala, dan langsung meninggal dunia. Sedangkan rekannya mengalami shock dan luka lecet. Kedua korban itu pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr H Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas untuk dilakukan evakuasi. (HAMDI/B-8)

Berita Terbaru