Jumat, 22 September 2017
 

 
 

Pesparawi

Pulang Pisau Kirim Kontingen di Pesparawi XVI Lamandau

 
 
Peserta pesparawi Pulang Pisau tampil saat pelepasan di Aula Pemkab Pulang Pisau.

Peserta pesparawi Pulang Pisau tampil saat pelepasan di Aula Pemkab Pulang Pisau.

Borneonews / James Donny

BORNEONEWS, Pulang Pisau- Kabupaten Pulang Pisau mengirimkan kontingen untuk mengikuti Pesparawi (Pesta Paduan Suara Gerejawi) XVI tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2017 di Lamandau. Acara pelepasan kontingen telah dilaksanakan di Aula Sekretariat Daerah, Selasa (13/9/2017) sore tadi.

Ketua Kontingen Usis I. Sangkai dalam laporannya mengatakan kontingen Pulang Pisau terdiri dari peserta, pelatih dan pendamping sebanyak 250 orang, dan para peserta akan mengikuti 10 kategori lomba.


Usis mengatakan rombongan akan berangkat pada Kamis (14/9/2017). Selaku Ketua Kontingen dia mengharapkan para panitia kontingen Pulang Pisau dan peserta tetap solit dan kompak serta bertekad untuk menampilkan yang terbaik untuk mengharumkan nama Kabupaten Pulang Pisau.


Pihaknya juga kata Usis sudah melakukan berbagai persiapan bagi kontingen baik di Pulang Pisau maupun pemondokan kontingen di Lamandau. Harapannya kontingen Pesparawi Pulang Pisau dapat memberikan hasil yang baik bagi Kabupaten Pulang Pisau. (JAMES DONNY/B-8).

BERITA POPULER

Pembakaran Sekolah

Tenaga Kontrak

Pegawai Negeri Sipil

Tahun Baru Islam

Pilkades Serentak 2017

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top