Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Aru Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pulang Pisau Kirim Kontingen di Pesparawi XVI Lamandau

  • Oleh James Donny
  • 13 September 2017 - 20:16 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau- Kabupaten Pulang Pisau mengirimkan kontingen untuk mengikuti Pesparawi (Pesta Paduan Suara Gerejawi) XVI tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2017 di Lamandau. Acara pelepasan kontingen telah dilaksanakan di Aula Sekretariat Daerah, Selasa (13/9/2017) sore tadi.

Ketua Kontingen Usis I. Sangkai dalam laporannya mengatakan kontingen Pulang Pisau terdiri dari peserta, pelatih dan pendamping sebanyak 250 orang, dan para peserta akan mengikuti 10 kategori lomba.

Usis mengatakan rombongan akan berangkat pada Kamis (14/9/2017). Selaku Ketua Kontingen dia mengharapkan para panitia kontingen Pulang Pisau dan peserta tetap solit dan kompak serta bertekad untuk menampilkan yang terbaik untuk mengharumkan nama Kabupaten Pulang Pisau.

Pihaknya juga kata Usis sudah melakukan berbagai persiapan bagi kontingen baik di Pulang Pisau maupun pemondokan kontingen di Lamandau. Harapannya kontingen Pesparawi Pulang Pisau dapat memberikan hasil yang baik bagi Kabupaten Pulang Pisau. (JAMES DONNY/B-8).

Berita Terbaru