Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Pekalongan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kontingen Pesparawi Gunung Mas Berangkat ke Lamandau

  • 14 September 2017 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Kabupaten Gunung Mas, Kamis (14/9/2017), berangkat ke Kabupaten Lamandau untuk mengikuti Pesparawi ke XVI tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, yang diselenggarakan 16-21 September 2017.

"Hari ini rombongan berangkat dari Kota Palangka Raya setelah mengikuti pemusatan di Hotel Batu Suli," ungkap ketua panitia pemberangkatan kontingen Tonikson.

Ia menyampaikan, kontingen Pesparawi Gunung Mas berangkat ke Lamandau menggunakan empat bus dan beberapa mobil. Jumlah anggota kontingen sekitar 250 orang. "Kita harapkan kontingen Perparawi Kabupaten Gunung Mas bisa sampai di Kabupaten Lamandau dengan sehat dan tanpa kekurangan apapun," tuturnya.

Bupati Arton S Dohong berpesan kepada kontingen Pesparawi Gunung Mas supaya terus menjaga kekompakan dan kebersamaan saat mengikuti kegiatan kerohanian umat Kristiani tersebut.

Sehingga kontingen Kabupaten Gunung Mas bisa mendapat hasil yang membanggakan. Bahkan, lanjutnya, bila memungkinkan meraih juara umum.

"Saya berharap supaya semua peserta yang mengikuti lomba bisa tampil dengan baik. Kepada para panitia dan pendamping agar memperhatikan hal-hal yang diperlukan para peserta lomba," pesan Bupati. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru