Kamis, 21 September 2017
 

 
 

Investor

Pemkab Murung Raya Adakan Pertemuan Dengan Perusahaan Tambang

 
 
Pemerintah Kabupaten Murung Raya mengadakan pertemuan dengan manajemen salah satu perusahaan tambang, Kamis (14/9/2017).

Pemerintah Kabupaten Murung Raya mengadakan pertemuan dengan manajemen salah satu perusahaan tambang, Kamis (14/9/2017).

Borneonews / Risky Rivaldo

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Pemerintah Kabupaten Murung Raya (Mura) mengadakan pertemuan dengan manajemen salah satu perusahaan tambang, Kamis (14/9/2017).

Pertemuan itu membahas untuk membahas komitmen perusahaan dalam mengakomodasi keinginan Pemkab Mura.

"Seperti rekrutmen karyawan lokal dan non lokal agar sesuai dengan yang dikehendaki Pemerintah Kabupaten Murung Raya. Artinya 70% tenaga lokal dan 30% non lokal," ungkap Wakil Bupati Mura Darmaji.

Ia menilai, kehadiran banyak investor di Murung Raya sangat positif karena akan mempermudah penciptaan lapangan kerja bagi masyarakat. "Hanya, kendala saat ini masalah laporan yang ada 70% di atas kertas atau 70% yang ada di lapang. Ini yang perlu kita perhatikan agar Disnakertrans lebih mempertajam kinerjanya," tegas dia.

"Kita harap semua bisa dilaksanakan perusahaan jangan sampai tidak dilaksanakan ketentuan tersebut. kita mempunyai Perda yang bisa mengimbau, menyarankan, serta kita juga mempunyai sanksi bagi perusahaan jika tidak sesuai atau ngeyel,," tegas Darmaji.

Ia berharap, investor atau perusahaan yang berinvestasi bisa memberikan yang terbaik bagi pemerintah dan masyarakat Kabupaten Murung Raya. (RISKI RIVALDO/B-3)

BERITA POPULER

Pembunuhan

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top