Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tasikmalaya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Ketua DPRD Kepada Kontingen Pesparawi Barsel

  • Oleh Uriutu
  • 14 September 2017 - 17:06 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Ketua DPRD Kabupaten Barito Selatan Tamarzam berpesan supaya kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi yang akan berlaga di Pesparawi tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Kabupaten Lamandau, menjaga nama baik daerah.

"Saya berpesan kepada semua kontingen Pesparawi Barsel agar menjaga nama baik daerah," katanya kepada Borneonews, Kamis (14/9/2017).

Menurut dia, menjaga nama baik daerah sangat penting supaya utusan Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus bisa meraih prestasi membanggakan.

Yang perlu dijaga itu, lanjut dia, dimulai dari tutur kata, tingkah laku, hingga menjujung tinggi sportivitas saat perlombaan. "Apa gunanya meraih prestasi jika tidak bisa menjaga daerah," ucap dia.

Menurutnya, keberhasilan atau prestasi harus diimbangi dengan menjaga nama baik daerah. Dengan begitu, masyarakat Barsel akan bangga, apalagi sampai meraih prestasi terbaik atau juara umum.

Selain itu, dia juga berpesan kepada kontingen agar menjaga kesehatan supaya bisa tampil maksimal pada saat perlombaan. "Saya meminta kepada panitia untuk membimbing dan menjaga para peserta ini agar bisa meraih hasil yang bisa mengharumkan daerah," pinta dia. (URIUTU DJAPER/B-3)

Berita Terbaru