Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tabanan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Ben Brahim Bantu Penyelesaian Rehab Rumah Warga

  • 14 September 2017 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat membantu dari uang pribadinya untuk penyelesaian rehab rumah Senawi, warga di Jalan Pemuda KM 5,5 Komplek Perumahan Sosial, Kamis (14/9/2017). Senawi diketahui sebagai pekerja serabutan yang hasilnya tidak menentu.

Senawi hidup bersama istri dan tiga anaknya dengan kondisi memprihatinkan. Sudah berbulan-bulan, keluarga Senawi hidup di rumah tanpa dinding. Atap dan lantai rumah sudah ada, namun dindingnya hanya ditutup pakai baliho bekas. Sehingga, saat hujan dan angin kencang, air masuk ke dalam rumah.

"Saya hanya menginginkan masyarakat Kapuas hidup layak baik itu makan, minuman dan memiliki rumah yang layak untuk dihuni," kata Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat kepada Borneonews usai penyerahan bantuan di rumah Senawi, Kamis (14/9/2017).

Di tempat yang sama, Senawi mengaku bersyukur karena keluarganya dibantu Bupati Ben Brahim S Bahat. Akhirnya, rumahnya sudah tertutup dengan dinding kayu dengan sempurna. Sehingga, keluarganya tidak lagi merasa kedinginan.

"Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati, Pak Ben yang telah membantu keluraga kami untuk menyelesaikam pembangunan rumah kami dan tidak ada lagi rasa kawatir akan hujan mau malam hari," pungkasnya. (DJIMMY NAPOLEON/B-8)

Berita Terbaru