Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Way Kanan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Diskip Barito Utara Rangkul Pengusaha Warnet

  • Oleh Ramadani
  • 14 September 2017 - 16:44 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Dinas Komunikasi, informasi dan Persandian (Diskip) Kabupaten Barito Utara merangkul pengusaha warung internet (Warnet).

Kepala Diskip Barito Utara, M Iman Topik telah melakukan pendataan bagi pengusaha internet. Ini dilakukan untuk menjadikan warnet sebagai wahana informasi positif bagi pengguna.

Disampaikan, warnet sering kali dijadikan sarana untuk menunjang pekerjaan seseorang dan kebutuhan informasi serta hal positif lainnya. Namun tak lepas dari itu, pengguna internet juga bisa memanfaatkan warnet sebagai sarana yang berbau negatif.

Untuk itu Diskip Barito Utara berencana melakukan koordinasi bersama pengusaha Warnet, sehingga dengan adanya warnet dapat membangun bersama Barito Utara yang lebih baik.

Selain itu juga nantinya dalam koordinasi tersebut akan membahas aturan, pemberlakuan jam malam serta pembatasan penggunaan internet.

Dia mengharapkan dengan adanya koordinasi yang baik antara pengusaha internet dengan pemerintah daerah akan tercipta Kabupaten Barito Utara yang lebih baik. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru