Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Barito Utara Diimbau Waspadai Peredaran Obat PCC

  • Oleh Ramadani
  • 14 September 2017 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Dengan adanya isu yang beredar di Provinsi Kalimantan Selatan sudah beredar secera bebas obat berjenis PCC dan ekstasi yang berbentuk seperti permen boneka diharapkan masyarakat Barito Utara agar waspada.

Pesan ini disampaikan Kapolres barito Utara, AKBP Tato  Pamungkas Suyono melalui Kasat Resnarkoba AKP Tugiyo, Kamis (14/9/2017).

Dia mengatakan sampai saat ini pihaknya belum menamukan adanya penyebaran obat-obatan tersebut di Kabupaten Barito Utara.

Namu diharapkan masyarakat agar waspada dan mengantisipasi terjadinya penyebaran oabat-obatan tersebut. 'Bila masyarakat menemukan obat tersebut diharapkan segera lapor polisi,' ujar Tugiyo melalui media Whats App kepada Borneonews.co.id.

Imbauan ini disampaikan agar tidak mengakibatkan kejadian seperti di Kalimantan Selatan yang telah memakan korban. 'Kami belum menemukan obat tersebut dan diharapkan tidak ada korban serupa di wailayah ini,' jelasnya.

Dia juga mengimbau masyarakat agar waspada apabila ada yang memberi obat secara gratis dan tolak pemberian obat-obatan tersebut. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru