Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Demak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pertandingan Perdana, Persekap Berhasil Tumbangkan Persebun Dengan Skor 2-1

  • Oleh Hamdi
  • 14 September 2017 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Persatuan Sepak Bola Kabupaten Kapuas (Persekap) berhasil tumbangkan keseblasan Persatuan Sepakbola Pangkalambun (Persebun) dengan skor 2-1 di Stadion Korem 102/Panju Panjung, Palangkaraya, kamis (14/9/2017) sore.

Permainan Persekab di babak pertama cukup menekan, sehingga mampu mengungguli persebun dengan skor 2-0. Namun di menit-menit terakhir babak pertama Persebun berhasil menorehkan satu angka melalui tendangan bebas.

Di babak kedua, kedua tim terus menekan namun hingga menit akhir tidak ada membuahkan gol. Skor tersebut membuat Persekab dibawah pelatih coach Nanda berhasil menambahkan point di Grob B.

"Untuk sementara kita yang pimpin Groub B, dan kita menunggu pertandingan dari tim Silva Kalteng FC yang berhadapan dengan Green Ranger Katingan untuk melihat siapa yang akan memimpin klasemen di Groub B," ungkap Nanda.

Pertandingan selanjutnya akan digelar besok hari, yang dimana Persekab akan berhadapan dengan Green Ranger Katingan. "Kita doakan semoga kita kembali berhasil merebut kemenangan kembali," pungkasnya. (HAMDI/B-8)

Berita Terbaru