Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ratusan Pelajar Kobar Ikuti Peringatan Haornas di Lapangan Sampuraga

  • Oleh Wahyu Krida
  • 15 September 2017 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Ratusan pelajar mulai tingkat SD hingga SMA bersemangat senam pagi mengikuti irama musik disko dan instruktur senam di Lapangan Sampuraga Pangkalan Bun Kotawaringin Barat (Kobar) Jumat (15/9/2017).

Bukan hanya itu saja. Senam pagi bersama yang digelar guna memeringati Hari Olahraga Nasional (Haornas) tersebut juga diikuti oleh Bupati Kobar Nurhidayah dan Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) Kabupaten Kobar.

Sebelum senam pagi digelar, dilaksanakan apel bersama yang dipimpin oleh Bupati Kobar. Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan pidato Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi yang isinya mengatakan bahwa olahraga merupakan alat pemersatu bangsa

"Jadi, tepat apabila peringatan Hari Olahraga Nasional tahun 2017 ini mengambil tema 'Olahraga Menyatukan Kita'," ujar Bupati.

Menurutnya dengan olahraga, segala perbedaan yang ada di kehidupan masyarakat menjadi sirna.

"Tidak ada perbedaan agama, suku, ras di olahraga dan juga di setiap sendi kehidupan masyarakat Indonesia. Dalam olahraga juga tidak melihat perbedaan agama atau apa pun demi meraih prestasi tertinggi," ujar Bupati.

Selain senam pagi bersama, dalam kegiatan tersebut juga ditampilkan atraksi atlet taekwondo Kabupaten Kobar. (WAHYU KRIDA/B-2)

Berita Terbaru