Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Dompu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua KPU Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada

  • 15 September 2017 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Ketua Komisi Pemilihan Umum Gunung Mas (KPU Gumas) Stepenson mengingatkan kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Gunung Mas supaya menyukseskan pelaksanaan pemilihan kepada (pilkada) 2018 mendatang.

Hal itu supaya pemilihan bupati dan wakil bupati di Kabupaten Gunung Mas dapat terlaksana dengan baik, seperti yang diharapkan masyarakat di wilayah kabupaten bermoto bumi habangkalan penyang karuhei tatau. "Mari kita sukseskan pelaksanaan pilkada di daerah ini," pesan Stepenson saat dibincangi wartawan, Jumat (15/9/2017).

Dia menyampaikan, untuk menyukseskan pilkada, masyarakat yang berusia 17 tahun ke atas atau yang sudah menikah, memastikan diri terdaftar sebagai pemilih dan harus memiliki kartu tanda penduduk elektronik (KTP-el) atau minimal sudah perekaman data KTP elektronik.

"Kami dari sisi penyelenggaraan pemilihan umum, juga terus berupaya mempersiapkan pelaksanaan pilkada di daerah ini. Untuk itu masyarakat juga harus berperan bersama-sama menyukseskan pilkada," ucap dia. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru