Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Panitia Pesparawi Kalteng Gelar Gladi Bersih Pembukaan Sore Ini

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 15 September 2017 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Panitia Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparwi) ke-XVI Tingkat Kalteng tahun 2017 di Lamandau memastikan pihaknya akan menggelar Gladi Bersih untuk acara pembukaan. Gladi bersih tersebut akan dilakukan Jumat (15/9/2017) sore ini di Stadion Hinang Golloa.

"Gadi bersih untuk pembukaan kita gelar (Jumat) sore ini, tempatnya di stadion (Hinang Golloa)" ujar Dwi Oktavianus, panitia Pesparawi bagian upacara, saat dibincangi borneonews, Jumat (15/9/2017).

Dirinya juga menyebut, Gladi Bersih untuk acara pembukaan itu sengaja digelar dengan maksud sebagai latihan atau persiapan terakhir sebelum hari H. "Yang jelas Gladi Bersih ini sebagai finishing, pematangan dan persiapan terakhir semua pihak yang terlibat dalam gelaran pembukaan Pesparawi nanti," katanya.

Dalam Gladi Bersih itu, sambung Dwi, semua komponen penunjang kegiatan pembukaan akan memerankan tupoksinya secara langsung.

Seperti diketahui, pembukaan Pesparawi ke-XVI Tingkat Kalteng tahun 2017 di Kabupaten Lamandau akan berlangsung pada 16 September 2017 malam di Stadion Hinga Golloa, Jalan Trans Kalimantan KM 8, Nanga Bulik. (HENDI NURFALAH/B-2)

Berita Terbaru