Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Asrena Kapolri Resmikan Gedung Baru Polres Palangka Raya

  • Oleh Budi Yulianto
  • 15 September 2017 - 16:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Kapolri Irjen Bambang Sunar Wibowo meresmikan gedung baru Polres Palangka Raya, Jumat (15/9/2017) sekitar pukul 14.00 WIB.

Bambang menandai peresmian gedung berlantai II seluas 1.294,85 m2 ini dengan memotong pita. Sebelumnya, Kapolda Kalteng Brigadir Jenderal Anang Revandoko menandatangani empat prasasti.

Di antaranya prasasti gedung utama Polres Palangka Raya, kantor SPKT Polres Palangka Raya, kantor SPKT Polsek Pahandut dan rumah Dinas Polsek Rakumpit

Kapolres Palangka Raya AKBP Lili Warli berharap dengan adanya gedung baru itu, tingkat kenyamanan kerja bisa meningkat. Pelayanan kepada masyarakat juga bisa lebih maksimal.

Seusai meresmikan gedung, Bambang, Anang Revandoko, Lili Warli dan pejabat lainnya masuk untuk melakukan peninjauan, termasuk melihat ruang kerja Kapolres Palangka Raya.

Peresmian ini juga dihadiri Wali Kota Palangka Raya, Riban Satia, Wakil Wali Kota Palangka Raya, Mofit Saptono Subagio, pejabat utama Polda Kalteng, Polres Palangka Raya, dan pejabat pemerintah Kota Palangka Raya lainnya.

Pada kesempatan ini juga dilakukan penyerahan dokumen hibah bangunan dari Wali Kota Palangka Raya ke Kapolda Kalteng. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru