Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas PUPR Barito Utara akan Tinjau Mobilisasi Tiang Listrik

  • Oleh Ramadani
  • 15 September 2017 - 17:18 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - DinasPekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Barito Utara berencana akan melakukan peninjauan untuk melihat mobilisasi tiang listrik dari Km 52 Sei Rahayu sampai Km 55 Dasa Nirui, Kecamatan Teweh Tengah.

Kepala Dinas PUPR Barito Utara, Fery Kusmiadi mengatakan peninjauan mobilisasi tiang listrik ini adalah sebagai bentuk dari kesepakatan kerja sama pemerintah daerah dengan PLN Kalselteng dalam rangka percepatan pemasangan jaringan listrik masuk desa.

'Terutama untuk pemasangan dari Sei Rahayu Km 52, 53, 54 sampai 55 Dasa Nirui. Karena jaringan PLN untuk wilayah itu ditargetkan Desember 2017 sudah menyala. Kami yang menangani jalan arah ke sana sudah maksimal, sehingga jalan itu fungsional dan sudah dapat dilalui mengangkut atau memobilisasi peralatan jaringan listrik,' ujar Fery, Jumat (15/9/2017).

Percepatan pemasangan jaringan listrik masuk desa ini merupakan target dari Bupati Nadalsyah. Maka dari itu semua tenaga teknis yang berhubungan dengan kelancaran proses pemasangan aliran listrik ini untuk membantu dan memonitor apabila terjadi kendala yang dihadapi petugas PLN di lapangan. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru