Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Kharisma Juara Turnamen PSSI CUP 2017

  • 15 September 2017 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Tim Kharisma berhasil menjadi yang terbaik pada turnamen PSSI CUP 2017. Pada pertandingan final yang dilaksanakan di Lapangan Isen Mulang Kuala Kurun, Jumat (15/9/2017) sore, tim Kharisma berhasil mengalahkan tim Spartak dengan 5-0.

Dengan demikian tim Kharisma yang cukup banyak mendatangkan pemain sepak bola dari Palangka Raya, berhasil menjadi juara dan berhak mendapat uang Rp10 juta dan piala, sedangkan juara II tim Spartak juara II dapat uang tunai Rp5 juta.

Juara III tim Pajangan Putra yang pada pertandingan kemarin mengalahkan tim Tewah FC dengan skor 2-1. Atas hasil itu tim Pajangan Putra mendapat uang tunai Rp3 juta.

Turnamen PSSI CUP 2017 dimulai 25 Agustus 2017. Kompetisi tersebut diikuti 16 tim sepak bola dari wilayah kabupaten bermoto bumi habangkalan penyang karuhei tatau. Bahkan sejumlah pemain yang terlibat dalam pertandingan PSSI CUP sebagian dari Palangka Raya.

Pasalnya, kompetisi ini cukup bergensi di Kabupaten Gunung Mas. Sementara top skor pada kompetisi yakni Edi Sibung (tim Kharisma) dengan mengoleksi 14 gol dan pemain terbaik Septian (tim Spartak). Pemain terbaik dan top skor mendapat uang Rp500 ribu. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru