Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkulu Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Penampakan Meriahnya Gladi Bersih Pembukaan Pesparawi Tingkat Kalteng di Lamandau

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 16 September 2017 - 09:40 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Kegiatan Pesparawi XVI Tingkat Kalteng tahun 2017 di Lamandau akan dibuka secara resmi Sabtu (16/9/2017) malam ini. Untuk mematangkan kegitan pembukaan itu panitia menggelar kegitan Gladi Bersih yang berlangsung Jumat (15/7/9/2017) sore hingga malam hari di arena pembukaan acara yakni Stadion Hinang Golloa.

Dari pantauan Borneonews di lokasi, berlangsungnya Gladi Bersih Pembukaan Pesparawi yang dimulai sekitar pukul 16.45 WIB itu tampak berlangsung dengan suasana cukup meriah, terlebih gladi bersih kala itupun menampilkan hampir seluruh rangkaian acara yang akan disajikan pada pembukaan resmi nantinya. Seperti parade kontingen, penampilan defile dari kelompok marching band, termasuk yang tampak meriah adalah pertunjukkan tari kolosal hasil sentuhan koregrafer ternama tanah air yakni Ari Tulang yang kala itu juga telah menggunakan kostum lengkap.

Hal ini tentu menambah rasa penasaran ribuan penonton yang juga turut hadir menyaksikan galadi bersih kala itu untuk menyaksikan pertunjukan di pembukaan resmi nanti. "Gladi Bersih ini sebagai latihan serta persiapan terakhir semua pihak yang turut terlibat dalam kegiatan pembukaan nanti," ujar panitia bagian upacara, Dwi Oktavianus, kala dibincangi borneonews di sela-sela acara.

Diketahui pula, dalam Gladi Bersih itupun hadir sejumlah pihak mulai dari Bupati Lamandau, Ir. Marukan, Ketua DPRD Lamandau, H. Tommy Hermal Ibrahim, dan sejumlah tamu undangan dari sejumlah daerah yang telah tiba di kota Nanga Bulik, termasuk diantaranya adalah beberapa artis ibukota Jakarta yang akan mengisi acara.

(HENDI NURFALAH/B-8)

Berita Terbaru