Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gelar Temu Karya, Karang Taruna Kotim Bahas Pergantian Kepengurusan

  • Oleh Noor Annisa
  • 16 September 2017 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Karang Taruna Kabupaten Kotawaringin Timur melaksanakan temu karya di Kantor Karang Taruna Kotim, Sabtu (16/9/2017). Kegiatan ini digelar untuk membahas pergantian kepengurusan pada masa bakti yang akan datang.

Temu karya dihadiri Kepala Dinas Sosial Kotim, Agus Tripurna Tangkasiang, seluruh pengurus karang taruna Kabupaten Kotim serta perwakilan karang taruna Provinsi Kalteng.

"Kegiatan temu karya yang dilaksanakan lima tahun sekali dalam rangka pergantian pengurusan sekaligus membahas program kerja karang taruna Kabupaten Kotim" kata Ketua Karang Taruna Provinsi Kalteng, Abdul Hafid kepada Borneonews, Sabtu (16/9/2017).

Ia berharap dengan kegiatan temu karya tersebut bisa terpilih pemimpin Karang Taruna Kotim yang baru dengan kepengurusan yang baru yang lebih baik lagi. "Regenerasi kepengurusan baru untuk memimpin Karang Taruna kedepannya, agar Karang Taruna Kotim tetap untuk menggerakan kegiatan sosial dan pembinaan pemuda di kotim memberikan andil dalam mendukung kegiatan pemerintah di bidang sosial maupun kepemudaan,"tandasnya. (NOOR ANNISA/B-8)

Berita Terbaru