Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kapuas Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabup Gunung Mas Hadiri Pembukaan Lamandau Expo 2017

  • 16 September 2017 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Bupati Gunung Mas (Gumas) Rony Karlos menghadiri pembukaan Lamandau Expo 2017 yang dipusatkan di halaman kantor Bupati Lamandau, Sabtu (16/9/2017). Lamandau Expo 2017 dibuka langsung Bupati Lamandau Marukan. "Pada kegiatan Lamandau Expo 2017 ini, Kabupaten Gunung Mas juga terlibat, ada stand di kawasan Lamandau Expo," ujar Rony Karlos.

Pada kegiatan Lamandau Expo, Kabupaten Gunung Mas menampilkan produk lokal di stand Kabupaten Gunung Mas di kawasan Lamandau Expo. Hal tersebut disampaikan koordinator seksi publikasi, dokumentasi dan pameran panitia Pesparawi Kabupaten Gumas Yulianus H Umar.

"Dalam rangka mengikuti kegiatan Pesparawi. Kita juga mengikuti pameran Lamandau Expo 2017," ungkap Yulianus yang juga kepada Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Gunung Mas.

Dia menyampaikan, ada pun produk lokal yang ditampilkan pada Lamandau Expo 2017 adalah hasil kerja sama dengan UKM uang ada di Gumas. Produk yang ditampilkan yakni Mandau, anyaman rotan, aksesoris ibu-ibu yang terbuat dari lilin dan lainnya. Produk-produk tersebut asli dari Kabupaten Gunung Mas.

"Semoga saja produk yang ditampilkan ini menarik perhatian pengunjung Lamandau Expo. Kita juga memperkenalkan produk asli Kabupaten Gunung Mas," terang dia. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru