Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Dharmasraya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Tiba di Nanga Bulik untuk Buka Pesparawi Tingkat Kalteng

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 16 September 2017 - 18:21 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran, tiba di Kota Nanga Bulik, Lamandau Sabtu (16/9/2017) sekitar pukul 15.00 WIB. Kedatangan orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai tersebut guna membuka Gelaran Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ke-XVI Tingkat Kalteng tahun 2017 di Lamandau yang dijadwalkan berlangsung 16-21 September 2017.

Gubernur tiba di Nanga Bulik setelah melakukan perjalanan melalui jalur udara dari Kabupaten Kotawaringin Barat. "Beliau sudah sampai di Nanga Bulik, beliau tiba dari Kobar dengan menggunakan Helikopter," ungkap Panitia Bidang Upacara dan Protokoler Pesparawi, Dwi Oktavianus, Sabtu (16/9/2017) sore.

Diketahui, kedatangan Gubernur Kalteng di ibu kota Kabupaten Lamandau itu langsung disambut oleh Bupati Lamandau Marukan, dan sejumlah pejabat lainnya.

Selanjutnya, kata Dwi, Gubernur langsung menuju ke rumah jabatan (Rujab) Bupati Lamandau untuk beristirahat sejenak. "Gubernur juga diagendakan akan bersilaturahim dengan seluruh kepala daerah se-Kalteng yang dirangkai dengan acara makan malam bersama," katanya.

Selanjutnya, kata dia, Gubernur juga diagendakan untuk menghadiri dan secara resmi membuka Pesparawi ke XVI tingkat provinsi Kalteng yang pelaksanaanya bertempat di Stadion Hinang Golloa. "Sesuai jadwal, Pembukaan kegiatan Pesparawi di stadion Hinang Golloa akan dimulai sekitar pukul 19.00 WIB," tukasnya. (HENDI NURFALAH/B-2)

Berita Terbaru