Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Sibolga Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wartawan Ceburkan Dirlantas ke Kolam Pemancingan

  • Oleh Budi Yulianto
  • 16 September 2017 - 19:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Suasana lomba memancing di kolam ikan belakang kantor Direktorat Lalu Lintas Polda Kalteng, Sabtu (16/9/2017) benar-benar meriah. Pasalnya, tidak hanya lomba memancing saja, lomba dadakan dan tingkah lainnya yang bikin tawa terbahak-bahak pun digelar hingga menghidupkan suasana.

Sesaat setelah lomba memancing dan menangkap ikan selesai, para wartawan menyempatkan untuk bernyanyi bersama. Pada saat itulah, Direktur Lalu Lintas Polda Kalteng, Kombes Pol M Taslim Chairuddin bersama wartawan lainnya mengangkat seorang wartawan untuk diceburkan dalam kolam.

Wartawan atas nama Bella R, dari Palangka Post itu sebelumnya juga telah mengamankan ponsel dan tas berisi peralatan peliputan. Tidak lama kemudian, giliran wartawan lainnya yang lengah juga diceburkan oleh sesama wartawan sendiri.

Tidak hanya mereka, Dirlantas juga mengalami hal yang sama. Wartawan beramai-ramai mengangkat Kombes Pol M Taslim Chairuddin berikut diceburkan dalam kolam ikan tersebut.

Selanjutnya, Dirlantas dibantu insan pers menarik wartawan dari Palangka Post, Giben untuk beramai-ramai diceburkan.

Seluruh rangkaian kegiatan ini bertujuan untuk terus mempererat hubungan silaturahim dipenghujung tugas Kombes Pol M Taslim Chairuddin. Sebab, tak lama lagi, ia akan berpindah tugas sebagai Dirlantas Polda Sumsel. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru