Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Alang Arianto Terpilih Menjadi Ketua Karang Taruna Kotim

  • Oleh Noor Annisa
  • 16 September 2017 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pelaksanaan temu karya oleh Karang Taruna Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menghasilkan keputusan yakni dipilihnya Alang Arianto sebagai Ketua Karang Taruna menggantikan posisi Abdul Hafid. Alang yang terpilih secara aklamasi akan mengambil alih kepemimpinan Karang Taruna masa bakti 2017-2022.

Ketua Karang Taruna Kotim Abdul Hafid berharap, terpilihnya Alang yang juga menjabat Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kotim, dapat melanjutkan tugasnya untuk memimpin Karang Taruna Kotim sehingga lebih baik lagi.

"Meningkatkan keaktifan karang taruna baik di tingkat desa dan kelurahan karena untuk saat ini masih harus didorong dan ditingkatkan lagi dengan kepemimpinan Alang agar dapat menjalankan tugasnya dan dapat mengkoordinasi kegiatan-kegiatan Karang Taruna di Kotim," katanya, Sabtu (16/9/2017).

Terpisah, Alang Arianto sebagai Ketua yang saat ini terpilih Karang Taruna Kotim periode 2017-2022 berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin Karang Taruna Kotim yag diakuinya sebagai amanah yang cukup berat.

"Namun amanah berat itu akan mudah saya jalani jika rekan-rekan semua mau berkerja sama dan mendukung visi dan misi karang taruna, kekompakan dan rasa kekeluargaan antar sesama anggota harus terus ada," pintanya. (NOOR ANNISA/B-2)

Berita Terbaru