Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pemalang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kalahkan FC Silva Palangka, Persekap Optimistis Juara Group B pada Liga Nusantara Kalteng

  • Oleh Hamdi
  • 16 September 2017 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Persatuan Sepak Bola Kapuas (Persekap) berhasil menaklukan pesaing beratnya di group B yakni FC Silva Palangka Raya dengan skor 1-0 pada liga Nusantara Kalteng, sabtu (16/9/2017) sore.

Permainan berlangsung begitu panas. Kedua tim saling melakukan penyerangan ke daerah pertahanan masing-masing.

Pada babak pertama, hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya permainan, kedua tim tidak ada yang berhasil mencetakan gol.

Pada babak kedua, salah satu pemain Persekab berhasil mencetakan gol melalui sundulan, dan skor menjadi 1-0.

Hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan, skor tetap bertahan 1-0 dan membuat tim asuhan dari Robert L Gerung ini memimpin di puncak Klasemen Groub B dengan point 9.

Diketahui pada pertandingan perdana Persekap berhasil menang 2-1 melawan Persebun, dan pada pertandingan menghadapi Green Ranger Katingan, Persekap berhasil meraih kemenangan telak 6-0.

Hal ini menandakan bahwa Persekap telah berhasil meraih tiket lolos dari Groub B.

Ketua Persekap, Robert L Gerung mengatakan dirinya sangat bersyukur atas kemenangan yang diraih anak asuhnya pada pertandingan kali ini. "Kita bersyukur atas kemenangan tim Persekap kali ini yang berhasil menang dengan skor 1-0," ungkap Robert di lapangan seusai pertandingan, Sabtu (16/9/2017) sore.

Dirinya optimistis Persekap bisa masuk hingga final. "Yang pastinya kita optimistis dan sudah menyiapkan pemain kita sudah jauh-jauh hari, dan kita yakin Persekap bisa lolos hingga ke final," pungkasnya. (HAMDI/B-2)

Berita Terbaru