Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banyuwangi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tidak Terima Ditegur saat Ngelem, Jeki Bakar Orang Tuanya

  • Oleh Risky Rivaldo
  • 16 September 2017 - 21:17 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Entah apa yang ada di dalam otak Jeki (24) hingga nekad membakar kedua orang tuanya. Warga Kelurahan Muara Laung 1 Kecamatan Laung Tuhup ini awalnya asyik mabuk lem di dalam rumahnya sembari mendengarkan musik dengan suara kencang, Sabtu (16/9/2017) pukul 00.30 WIB.

Orang tuanya, Asrani (49) dan Nurlela (42) yang sedang terlelap tidur pun terbangun karena suara musik yang kencang. Mereka pun menegur Jeki karena khawatir suara musik mengganggu tetangga.

"Tidak terima atas teguran dari kedua orang tuanya, jeki mengambil bensin 1 liter di warung sang ibu dan menuangkannya ke dalam lantai keramik rumah mereka," kata salah seorang anggota keluarga yang tidak ingin disebutkan namanya.

Melihat aksi anaknya, Asrani dan Nurlela berusaha merebut korek api yang ada di tangan Jeki. Namun, belum sempat merebut korek dari tangan Jeki, api sudah menyambar ke tubuh mereka bertiga.

Mendengar teriakan minta tolong dari dalam rumah, tetangga langsung menghampiri rumah tersebut dan menolong. Saat api padam, ketiganya sudah tersungkur di lantai.

Ketiga korban lalu dibawa ke Puskesmas Muara Laung dan langsung dirujuk ke RSUD Puruk cahu. (RISKY RIVALDO/B-2)

Berita Terbaru