Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bantul Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gara-gara Ulah Anaknya, 60% Tubuh Asrani Mengalami Luka Bakar

  • Oleh Risky Rivaldo
  • 16 September 2017 - 21:38 WIB

BORNEONEWS,Puruk Cahu - Sekitar 60% tubuh Asrani (49), warga Kelurahan Muara Laung 1 Kecamatan Laung Tuhup Kabupaten Murung Raya ini mengalami luka bakar karena ulah sang anak, Jeki (24). Sementara sang ibu, Nurlela (42) mengalami luka bakar 45% di kedua kaki hingga pinggang, sekujur lengan kanan serta wajah.

Mereka mengalami luka bakar karena mencegah Jeki saat akan membakar rumah. Sang anak tidak diterima ditegur orang tuanya saat asyik mabuk lem sambil mendengarkan musik dengan kencang pada tengah malam.

"Tidak terima atas teguran dari kedua orang tuanya, jeki mengambil bensin 1 liter di warung sang ibu dan menuangkannya ke dalam lantai keramik rumah mereka," kata salah seorang anggota keluarga yang tidak ingin disebutkan namanya.

Melihat aksi anaknya, Asrani dan Nurlela berusaha merebut korek api yang ada di tangan Jeki. Namun, belum sempat merebut korek dari tangan Jeki, api sudah menyambar ke tubuh mereka bertiga.

Akibatnya, mereka bertiga mengalami luka bakar. Jeki mengalami luka bakar 54% yakni di kedua telapak kaki, badan bagian atas dan kedua lengan hingga leher. Hingga kini, ketiganya menjalani perawatan intensif di RSUD Puruk cahu. (RISKY RIVALDO/B-2)

Berita Terbaru