Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Pulang Pisau Sambangi Pemondokan Kontingen di Lamandau

  • Oleh James Donny
  • 17 September 2017 - 09:50 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo menyambangi Kontingen Pulang Pisau yang mengikuti Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XVI Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang digelar di stadion Hinang Golloa Lamandau, Sabtu (16/9/2017) sore kemarin.

Saat mengunjungi kontingen di tempat pemondokan lokasi Mes Desa di Nanga Bulik, bupati didampingi Wakil Bupati Pudjirustaty Narang, Plt Sekda Saripudin, anggota DPRD dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah di lingkup Pemkab Pulang Pisau.

Bupati dalam kesempatan tersebut memberikan semangat kepada peserta yang akan mengikuti 10 kategori pada Pesparawi tersebut.

"Saya yakin kita sudah jauh-jauh datang ke sini dengan keinginan luar biasa untuk hadiri kegiatan ini," kata Bupati.

Edy mengharapkan kepada para peserta untuk mengikuti kegiatan ini sebagai ajang persaudaraan dengan para peserta dari kabupaten lainnya. Bupati mengimbau peserta untuk menjaga kesehatan dan menjaga nama baik Kabupaten Pulang Pisau selama kegiatan dilaksanakan.

Kedatangan Bupati mendapatkan sambutan gembira dari kontingen Pesparawi Kabupaten Pulang Pisau .

Ketua Kontingen Pesparawi Pulang Pisau Usis I. Sangkai berharap adanya kedatangan Bupati dapat menyemangati para peserta yang akan mengikuti lomba. "Kita berharap Kontingen Pulang Pisau dapat membawa nama baik Kabupaten Pulang Pisau," kata Usis. (JAMES DONNY/B-5)

Berita Terbaru