Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kuatan Singingi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

21 September Jamaah Haji Dijadwalkan Tiba di Buntok

  • Oleh Uriutu
  • 17 September 2017 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Buntok ' Sesuai dengan jadwal bahwa jamaah haji Barito Selatan akan tiba di Kota Buntok Barito Selatan (Barsel) pada tanggal 21 September 2017 mendatang.

'Pada 21 September nanti para jamaah haji asal Barsel akan tiba dikota Buntok,' kata kasi penyelenggaraan haji dan Umroh pada kementerian agama (Kemenag) Barsel, Arbaja kepada Borneonews, Minggu (17/9/2017).

Ia mengatakan, berdasarkan jadwal jamaah haji Barsel tiba di embarkasi Samsuddin Noor Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada 20 September 2017 sekitar pukul 06.55 WITA.

Kemudian lanjut dia, mereka diterbangkan kembali menuju embarkasi haji Antara Palangka Raya dan tiba diperkirakan antara pukul 08.35-11.25 WIB.

Namun jika mengalami perubahan kemungkinan karena penerbangan delay atau ditunda dari Jeddah karena swiping barang bawaan.

'Kita berharap kedatangan meraka ini tepat waktu sesuai jadwal yang ada,' ucap dia.

Ia membeberkan, sebanyak 121 jamaah haji Barsel tergabung dalam kloter 8 bersama dengan jamaah haji asal Barito Utara dan Murung Raya.

Dari jumlah tersebut, ada satu orang jamaah haji asal Barsel meninggal dunia atas nama Wahidah binti Atung (77 tahun) saat berada di Arafah. Jamaah tersebut berasal dari Pendang, Kecamatan Dusun Utara. (URIUTU DJAPER/B-5)

Berita Terbaru