Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkalis Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jangan Kecewakan Masyarakat

  • Oleh Testi Priscilla
  • 17 September 2017 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua Komisi C DPRD Kota Palangka Raya Subandi meminta agar Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya tidak mengecewakan masyarakat Kota Cantik terus menerus.

"Kami berharap, Pemko Palangka Raya tidak mengecewakan masyarakat," ungkap Subandi, Minggu (17/9/2017).

Ungkapan ini ia sampaikan terkati kebutuhan masyarakat akan infrastruktur yang memadai.

"Kita buktikan sendiri waktu turun lapangan melakukan reses di daerah pemilihan (dapil) II beberapa waktu lalu. Masih banyak masyarakat terutama di Kelurahan Palangka dan Kelurahan Bukit Tunggal yang mengusulkan perbaikan infrastruktur.

"Rata-rata masyarakat menyampaikan keluhannya tentang kondisi infrastruktur. Mereka menginginkan perbaikan infrastruktur jalan dan drainase," kata Politisi Partai Golkar ini.

Tuntutan masyarkat tersebut menurut Subandi menandakan bahwa kondisi infrastruktur di daerah pemilihan II memang relatif memprihatinkan.

"Masih begitu banyak jalan yang berlubang dan bergelombang. Tak sedikit badan jalan yang belum diaspal. Demikian pula dengan drainase yang tak berfungsi sebagaimana mestinya. Warga mengusulkan peningkatan kualitas jalan. Warga bahkan mengaku sudah lebih dari 10 tahun mengusulkan perbaikan jalan tersebut, namun tak kunjung direspon. Sekali lagi kami minta Pemko untuk tidak mengecewakan masyarakat," tutupnya. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru